Fildza Hasnamudhia (Mbak)

21.32

Hai, I'm come back warga-warga blogger :) Piye kabare? Semoga fine-fine aja yo. Eh eh eh mau tau gak aku nulis apa kali ini? Aku bakalan ngepost tentang someone yang cantik dan perfect louch. Pasti semua pada penasaran ? ya kan? iya lah? ngaku aja deh? iya dong pastinya.. hha   Oke capcuss nyok..
Ini dia Orang nya :

Yup, bener sekali dia ini Mbak Fildza Hasnamudhia, pasti pada tau dong siapa Mbak Fildza. Iya, dia kakak dari Iqbaal Dhiafakri Ramadhan atau sering disebut Iqbaal. Mbak Fildza ini satu-satunya kakak kandung perempuan Iqbaal. Karena Iqbaalcuma punya 1 sodara kandung, hehe
Nama legkapnya Fildza Hasnamudhia, atau lebih sering dikenal dengan Mbak Fildza, Kak audy. Tapi nih kusus untuk Iqbaal manggilnya Kak Ody. Dan Mbak Fildza manggil Iqbaal ale = Adik Lelakiku Mbak Fildza ini lahir di Surabaya, 1 Desember 1995. Jadi umurnya sekitar 17 tahun. Hebatnya dia sekarang udah kuliah di UI looh :) Mbak Fildza calon dokter gig nihh, Jadi kalo ada yang sakit gigi kerumahnya aja #loh, hhe.. Semoga tercapai ya mbaak. Dia punya pacar namanya Derien atau sering dia panggil eyin :-) Kudoain langgeng deh mbak ._. Mbak Fildza ini suka sama Kucing, dan dia pernah nangis looh. Tau gak kenapak ? Karena kucingnya dibawa pulang sama Bastian.. wk. Dia juga suka Ice-cream, Coklat. Mbak Fildza suka warna Ungu, sama aja kayak Iqbaal.. mau tau twitternya nggak? ini twitternya @auodyy. Dia juga punya blog, dua lagi! 1. Je Me Souviens dan Je Me Souviens 2. Mbak Fildza itu kalo sama Iqbaal suka rebutan kamar mandi/makan. Terus terus Mbak Fildza ini sering banget foto bareng Iqbaal dan rada narsis. Tapi tetep aja cantik dan ganteng, mau narsis mau gak tetep cantik kok mbak :)
Aku mau kasih fotonya nih ke semua warga blogger :






 
Gimanaaa? cantikkan? iya lah Mbak Fildza gituloooooo :) dia kan cantiknya pake banget dan sangat
Ada lagi nih fotonya, jangan terpesona yaaaa kawan

 Akrab banget yaaaa :) terharu ;-)




 Kalo dilihat-lihat mirip yaaa.. YAIYALAH, SAUDARA MAS BRO B)
   So swet banget, aku juga mau nyium Mbak Fildza dan aku juga mau dicium sama Iqbaal. Jadi ?
Ini semua Mbak Fildza with Iqbaal, jadi percaya kan kalo Mbak Fildza sodaraan sama Iqbaal :)

Mbak Fildza with Mom ;*
 Mbak Fildza with dad :)

Nah, ini terakhir sama eyin pacarnya mbak fildza
so sweeet :**

Oke, sebenarnya masih banyak banget.. tapi tapi tapi segini dulu aja yaa :)
AMNA

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Text Me